Rabu, 21 Juli 2010

Be Star Band Indonesia - Bersatu Menjadi Bintang - Dia Kembali

PRESS RELEASE

Artis : Be Star
Hit single : Dia Kembali
Produksi : T’Poz Productions

Satu lagi band pendatang baru di Blantika Musik Indonesia. Band asal Semarang ini diberi nama Be Star. Be Star terbentuk pada tahun 2005. Arti dari Be Star sendiri Be dimaknai sebagai Bersatu sedangkan Star dimaknai sebagai Bintang, jadi kalau digabungkan menjadi Bersatu Menjadi Bintang. Be Star digawangi oleh Denny Moreno pada vocal, Satria pada drum, Angga PH pada lead gitar dan Arka Hinggil pada rhythm guitar. Hits Single Be Star dari album perdananya adalah Dia Kembali. Aliran Musik yang mereka usung adalah Pop Alternatif dan Pop Rock.

Lagu Dia Kembali menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan menyayangi. Namun sangat disayangkan, cinta dan kasih sayang mereka harus terpisahkan. Tapi di suatu waktu tanpa disengaja, pasangan ini bertemu kembali. Walaupun sudah lama tidak berjumpa, tapi kasih sayang dan cinta yang mereka miliki tidak berubah sedikitpun…
Dia yang telah lama pergi… kini kembali…
Dia yang telah lama pergi… kini kembali…
Dia ada di depanku… tersenyum manis…
Memang itu yang… dia slalu punya…
Indah senyum indahnya… tak pernah berubah…
Sama seperti dulu… saat dia harus pergi…

Itulah penggalan lirik dari Hit Single Be Star. Album Perdana Be Star bertajuk Untuk Bintang. Dalam album ini berisikan 10 lagu yang bertemakan tentang Cinta. Di antaranya Penjahat Cinta, Cintailah Aku, Seandainya. Semoga pendengar musik Indonesia bisa menikmati dan menyukai karya-karya Be Star. Lagu ini adalah hasil dari perenungan, pencarian dan ekspresi dari proses bermusik Be Star dan di bawah naungan manajemen T’Poz Productions, Be Star berharap karya-karyanya dapat dinikmati pencinta musik di mana pun berada. Jadi kamu para pencinta musik Be Star, tunggu kami di Blantika Musik Indonesia.

Contact Person :
T’Poz Productions
Head Office : Perum Billabong Park View
Blok A III No. 20
Tlp./Fax. : (0251) 8556666
Branch Office : Perum Ranco Indah Estat,
Jl. Tanjung 16 Blok I / 10 Jak – Sel
Tlp./Fax. : (021) 87905892
Email : tpoz_mws@yahoo.co.id